Friday, February 8, 2013


Kenapa Memilih Amikom


Gagal  SNMPTN??? alasan pertamaku tapi mungkin untuk skarang sudah alasan yang ke-sekian puluh bagiku,AKU PENGEN KULIAH!! Ya, alasan yg singkat tapi bagiku itu alasan utama kenapa aku kuliah di amikom Ingin mnjadi programer,Ga mungkin kan mau belajar tentang komputer tapi kuliahnya di stikes.Dan jika Alah mengizinkan, saya ingin menjjadi seorang pengusaha. Tepatnya pengusaha alat musik, dan Multimedia Equipment.
mengapa ingin menjadi pengusaha kok masuk amikom ? Ya, dikarenakan selain amikom bukan hanya menjadikan mahasiswanya unggul dalam trend TI juga mencetak output pengusaha sebesar 20 % tiap tahunnya.

STMIK amikom  juga banyak dikenal dengan kampus orang berdasi itu dikarenakan di amikom mahasiswa nya diwajibkan untuk berdasi dan ada beberapa mata kuliah yang harus terlihat office look  mewajibkan untuk berpenampilan seperti bekerja kemeja+dasi+celana hitam+sepatu pantofel dengan tujuan menciptakan pribadi yang profesional.

 amikom adalah kampus yang disebut-sebut dengan kampus ungu dikarenakan amikom memang berlatar belakang dengan warna ungu, muncul pertanyaan kenapa harus warna ungu ? setauku ungu adalah identik dengan warna janda, jujur aku pun salah satu mahasiswa disana masih masih belum bisa menjawabnya dalam benaku munkin hanya ingin tampil beda.

Tapi ada juga yang tak aku suka dari amikom. Masalah sederhana tapi bener2 buat ga nyaman buat kuliah: “Pak, ACnya dikecilin dikit donk! kenapa saya selalu kedinginan klo masuk ruangan, kayak di lemari es. Aku bukan pinguin ato Ice Cream ~_~”

kabuuuuurrrr….

 


0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Pages - Menu

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management